VIVA   – Merek otomotif Nissan memang medium gencar menyegarkan produknya. Tak cuma kendaraan penumpang murni, mobil dengan biasa dipakai mengangkut barang biar disiapkan model barunya.

Navara diketahui masuk dalam jadwal mobil dengan penampilan baru. Itu bisa diketahui dari jajaran keluaran, yang dibuat siluetnya oleh Nissan dalam video Youtube beberapa periode lalu.

Setelah kurang waktu lalu beredar foto bentuk mobil pikap kabin gandanya, saat ini pabrikan otomotif Jepang itu merilis video penggoda ( teaser ) resminya. Ini ditayangkan melalui media sosial Twitter.

Video sedikit yang tampil di akun Twitter @NissanMotor memperlihatkan, produk-produk kendaraan niaganya dari berbagai model, hingga ke model Navara yang dijual masa ini.  

Melansir dari Carscoops, Rabu 28 Oktober 2020, meski gambar penggoda itu tak terlalu jelas, namun secara samar bisa terlihat desain mobil mutakhir Nissan ini  lebih berani beserta berotot  dibandingkan versi yang tersedia di pasar otomotif saat itu.

Mobil pikap Navara terbaru akan memakai bumper aliran yang didesain ulang, serta sepatbor yang lebih menonjol di bagian kiri dan kanannya. Di dapur, akan ada lampu baru, beserta pintu bak yang memakai logo Nissan.

Belum ada informasi detail terkait spesifikasi teknis kendaraan, serta zaman peluncurannya. Dikabarkan mobil ini mau tetap memakai mesin yang cocok dengan versi saat ini.

Segala informasi soal ideal baru pikap Nissan Navara, nampaknya akan diketahui ketika peluncuran dengan dijadwalkan pada 5 November 2020.

Baca juga: Tipuan Ojek Online Bawa Ban Mobil, Dipuji Warganet