VIVA   – Pra melakukan peluncuran produknya secara resmi, produsen otomotif biasanya memberi petunjuk lewat gambar ataupun video penggoda alias teaser . Ini seperti yang dilakukan pengusaha sepeda motor Yamaha di Nusantara.

Melalui akun jalan sosial Instagram resminya @yamahaindonesia, Penyalur Pemegang Merek (APM) sepeda mesin berlogo Garpu Tala itu merilis video penggoda untuk produk terbaru yang ditawarkan untuk masyarakat dalam Tanah Air.

Video singkat itu memiliki latar hitam dan hanya menampilkan desain lampu utama sepeda motor Yamaha terbaru. Di akhir rekaman gambar, diperlihatkan tulisan waktu peluncurannnya, yakni dalam 2 November 2020 pukul 10. 00 WIB.

“Persiapkan diri lo lekas untuk merasakan sensasi berkendara dengan luar biasa. Stay tuned di social media & youtube channel Yamaha Motor Indonesia. Catat tanggal dan waktunya, Brosis! ” demikian keterangan tulisan yang tertulis, dikutip VIVA Otomotif , Sabtu 31 Oktober 2020.

Unggahan tersebut membuat banyak warganet membuktikan menebak sepeda motor baru tersebut. Tak sedikit Netizen menebak teaser itu, merupakan jenis skuter matik, yang nantinya akan diluncurkan. Bahkan tersedia yang yakin produknya adalah Yamaha Aerox.

“Suaranya kayak motor matic bro, ” perkataan satu diantara Netizen di unggahan tersebut. “Yamaha Aerox baru gan, aku kerja di pt nya udh mulai produksi kok, ” tulis Netizen lainnya. “Aerox ni, wahhh penasaran bentuknya gmna, apakah hamba akan menyesal punya aerox periode. Mari kita lihat, ” tulis warganet.

Sebelumnya, santer terdengar PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing sedang merancang model baru dari jenis skuter matik. Berdasarkan laporan Greatbiker, skutik tersebut merupakan Yamaha Aerox arketipe baru akan mengusung sejumlah fitur kekinian.

Baca serupa: Cerita Crazy Rich Surabaya, Saja Ganti Per Mobil Habiskan Dana Sampai Rp120 Juta