VIVA   –  Mengendarai mobil yang baru dibeli merupakan suatu pengalaman yang tak bisa dilulakan seseorang. Apalagi sado besi yang dibeli adalah mobil sport yang harganya tidak melimpah.

Namun, antusias itu pasti buyar ketika mobil dengan baru diambil dari diler seketika mengalami kecelakaan.   Hal tersebut lah yang terjadi pada Lamborghini Huracan Performante Spyder ini.

Dilansir dari Motor1 , Sabtu 27 Juni 2020, sebuah kecelakaan menimpa mobil itu baru-baru ini di Inggris. Yang bikin nyesek, Lamborghini itu ringsek ditabrak sebuah mobil zaman baru berkendara 20 menit dibanding diler tempat pengambilan.

Baca juga:   Bujet Rp35 Jutaan, Bisa Melangsungkan Resepsi Pernikahan Konsep Drive Thru

Berdasarkan postingan Twitter oleh polisi West Yorkshire, secara sebagian besar kerusakan di zona ruang mesin yang dialami, peluang Performante Spyder itu tidak bisa digunakan lagi. Atau jika ingin diperbaiki, biaya yang harus dikeluarkan akan mahal.

Tak ada yang terluka serius pada kecelakaan itu, tetapi sopir van itu menderita beberapa cedera kepala ringan. Informasi lebih lanjut terkait kecelakaan ini pun belum disampaikan secara detail.