VIVA   –  Mobil bukan hanya sebagai media tranportasi untuk menemani aktivitas harian, tetapi juga dipakai berlibur beserta keluarga, termasuk orang tua. Sayangnya, tidak semua mobil memberikan fleksibilitas lebih yang mampu memberikan kesenangan kepada orang tua sehingga kerap menghadapi kesulitan pada saat terangkat maupun turun dari kendaraan.

Berkomitmen untuk senantiasa menyambut kebutuhan mobilitas keluarga Indonesia, Toyota menghadirkan ever-better car yaitu Sienta Welcab sebagai Multi Activity Vehicle yang tidak hanya dirancang untuk memberikan kesejukan namun juga bernilai tambah bersifat fleksibilitas lebih dengan adanya fitur kusi welcab pada sisi kiri di baris kedua kabin.

Kursi welcab ini mempunyai fitur New Rotation & Side Lift, dimana kursi welcab dapat diputar mengarah ke luar kesempatan hingga dapat bergerak keluar serta masuk secara elektrik menggunakan New Physical Remote and Remote App .

Kursi welcab di Sienta merupakan produksi Toyota ( genuine part ), dan ditempatkan pada baris kedua sebelah kiri. Untuk memaksimalkan kedamaian penggunanya, New Captain Seat Welcab juga dilengkapi secara sandaran tangan pada sisi kanan kursi, sandaran kepala, serta sandaran kaki.

Baca juga:   Sienta Welcab Beri Kedamaian dan Fleksibilitas Lebih Bagi Suku

Sementara kursi alur kedua disebelah kanan didesain jadi captain seat yang dilengkapi dengan sandaran tangan pada sisi kiri kursi. Komposisi ini membuat cabin Sienta Welcab terasa lebih lega jadi membuat penumpang semakin nyaman.

“Pada dasarnya konsep pengembangan varian baru Sienta Welcab ini mengikuti perkembangan kebutuhan mobilitas pelanggan yang membutuhkan fleksibitas lebih untuk beraktivitas bersama anggota keluarga, termasuk salah satunya masa beraktivitas dengan orang tua atau tim yang berkebutuhan khusus, ” kata Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Anton Jimmi Suwandy.

Untuk memastikan kenyamanan serta keselamatan pelanggan beserta keluarga, Sienta Welcab dilengkapi fitur pembersih hawa atau Integrated Tirta Purifier ( Car Ionizer ) yang berfungsi untuk membersihkan udara dalam kabin yang menghasilkan ion negatif sehingga kualitas udara pada dalam kabin meningkat. Fitur itu juga dilengkapi dengan intelligence cairan quality control untuk menunjukkan suasana kualitas udara di dalam kabin.

Integrated Air purifier ( Car Ionizer ) ini terintegrasi pada register A/C yang ada pada kabin instrumen dan dapat bekerja secara otomatis maupun manual. Jika menggunakan mode otomatis, Integrated Air Purifier akan langsung bekerja ketika indikator menunjukkan terjadinya penurunan kualitas udara dalam pribadi.

“Bagi Toyota, menganjurkan solusi mobilitas yang aman serta nyaman bagi keluarga Indonesia ialah prioritas utama, terutama di perihal seperti saat ini. Untuk itu, salah satu langkah nyata yang kami lakukan sebagai implementasi dibanding komitmen kami adalah dengan membawa Integrated Air Purifier pada Sienta Welcab. Fitur ini mampu meningkatkan kualitas udara di dalam cabin jadi dapat memberikan kenyamanan dan ketenteraman lebih baik kepada pelanggan di bermobilitas, ” kata Anton.

Sienta Welcab merupakan varian baru yang melengkapi line-up Sienta untuk dapat memberikan pilihan penuh kepada pelanggan dan mendukung bertambah jauh kebutuhan mobilitas keluarga Indonesia.

Daripada laman resmi Toyota-Astra Motor, diketahui Sienta Welcab dilabeli harga Rp362, 7 juta OTR DKI Jakarta untuk varian yang memakai gigi manual. Sementara yang mengusung transmisi otomatis CVT dilabeli harga Rp380, 4 juta OTR DKI Jakarta.