VIVA   – Beragam artikel menarik di VIVA Otomotif, Selasa 8 September 2020. Informasi seputar kendaraan bermotor roda empat mendominasi, mulai dari produk SUV Esemka yang belum sahih, mobil Lamborghini untuk dagang di pinggir jalan, sampai harga Yaris baru tembus Rp301 Juta. Beserta daftarnya:

1. Esemka Belum Jelas, Vietnam Telah Bikin Mobil SUV Rp2, 9 Miliar

Pada Permendagri nomor 8 tahun 2020 tentang NJKB, disebutkan bahwa nilai Esemka Garuda menjelma Rp278 jutaan. Sayangnya, belum tersedia keterangan resmi dari pabrikan Esemka. Sementara itu, pabrikan otomotif lokal di negara Vietnam misalnya, mampu terus mengembangkan produ. Baca selengkapnya di tautan ini.

2. Mobil Lamborghini Dipakai Dagang Buah di Pinggir Jalan

Ada kegiatan berbeda yang dilakukan seorang pemilik Lamborghini Aventador di Turki. Adam bernama Seyed Yashar Tavakolia itu, berdagang buah semangka di susur jalan memanfaatkan mobil tersebut. Mengaji informasi lebih lengkapnya di tautan ini.

3. Resmi Diluncurkan, Kehormatan Toyota Yaris Baru Tembus Rp301 Jutaan

PT Toyota Astra Motor menawarkan tampilan baru untuk model Yaris. Mobil tersebut telah resmi diluncurkan secara virtual, untuk masyarakat dan penggemarnya di Nusantara. Cari tahu informasi terkait kehormatan dan spesifikasi New Yaris di tautan ini.