VIVA   –  Tahun tersebut Suzuki Indonesia merayakan 50 tarikh eksistensi mereka di Tanah Tirta. Perjalanan yang mereka lalui betul panjang, dimulai pada era 70-an.

Dimulai dari mendagangkan Suzuki Carry di Sulawesi, kini mereka memiliki beberapa model dengan jadi andalan dan cukup banyak peminatnya.

Jelang penutupan tahun, PT Suzuki Indomobil Sales sebagai agen pemegang merek berencana menghadirkan mobil pamungkas di 2020. Hal itu dikatakan langsung sebab Direktur Pemasaran SIS divisi jentera empat, Donny Saputra.

“Kami akan meluncurkan produk terbaru, limited edition , terkait 50 tarikh Suzuki di Indonesia, ” ujarnya saat konferensi pers virtual beriringan Forum Wartawan Otomotif, dikutip VIVA Otomotif Selasa 6 Oktober 2020.

Baca juga:   Foto Panser Parkir di Tambal Ban Bikin Netizen Emosi

Dilansir sejak laman Instagram @indra_fathan , bocoran wujud mobil dengan dimaksud sudah beredar. Kendaraan itu menggunakan basis low cost green car Suzuki Karimun Wagon R GS, yang saat ini dijual tiba Rp142 jutaan.

Ubahan yang dilakukan SIS tidak banyak, mereka hanya menambahkan spoiler pada bagian bumper depan, samping, bumper belakang, dan di atas kemungkinan bagasi.

Grille dan rumah lampu kabut diberi warna gelap. Ada aksen merah pada grille , bumper belakang, tepi dan sayap. Terakhir, SIS menambahkan stiker edisi 50 tahun dalam sisi samping.