VIVA   –Selain untuk tampil di ajang modifikasi, banyak pemilik   motor custom memakai kendaraannya di jalan raya. Tujuannya, agar terliat beda dan membuktikan buatan karyanya layak dipakai berkendara.

Meski sudah terlihat berbeda, ada saja pengendara motor custom yang mencari perhatian lebih. Caranya, dengan melakukan aksi gaya lepas memakai ‘Kuda Besi’ rakitannya, berantakan direkam kamera video dan diunggah ke media sosial.

Aksi ini jelas menjadi pancaran warganet, apalagi jika terjadi kegiatan tak biasa. Salah satu contohnya ada dalam video yang diunggah akun @agoez_bandz4 di media sosial Instagram.

Rekaman gambar memperlihatkan, pengguna motor custom bergaya chooper yang gagal beratraksi. Pengendara berbusana serba hitam tersebut mulanya berdiri di atas jok, saat kendaraannya melaju.

Dia kemudian terlihat hilang harmoni, lalu terjatuh membentur aspal. Hebatnya, sepeda motor berwarna ungu itu terus melaju di jalanan aspal sampai video tersebut berakhir.

Tak diketahui secara nyata, kondisi sepeda motor beralir  chooper yang melaju tanpa ada kendali, serta pengendaranya yang terjatuh. Meski demikian, gambar ini menarik perhatian warganet buat meninggalkan jejak berupa komentar.

Gw salut sama yang nge-custom motornya, bisa stabil banget , ” tulis @iamsyafrudin_ di tulisan komentar. ” ghost rider yang sesungguhnya , ” perkataan akun @muhd. rizaaaa_ i unggahan itu. ” Terlepas si Rider jatuh, tapi ini dengan ngebangun motor ajib banget, mesin bisa stabil gitu, ” komentar @idan_rf.

Mengaji juga: Fungsi Lain Sabuk Pendamai Mobil, Jadi Pengganti Gembok Pagar