VIVA   –  Jika Anda kolektor atau penggila mobil sport, sepertinya bisa mempertimbangkan membeli pajangan dinding ini. Pokok, pajangan dinding tersebut berbentuk mobil legendaris  Lamborghini Diablo VT.  

Namun, harus dipastikan Anda memiliki ruang yang gembung di tembok untuk memasangnya. Sebab, dilansir dari Carscoops , Sabtu 20 Juni 2020, pajangan itu prototipe pabrik Lamborghini berdimensi sama dengan mobil yang diproduksi.  

Pajangan Lamborghini Diablo VT tersebut persis dan sama seperti aslinya had ke interior. Tetapi karena tersebut pajangan, ada beberapa komponen istimewa yang tidak ada, yaitu pesawat dan transmisi.

Pajangan dinding Lamborghini.

Balai lelang Mecum, Amerika Serikat membaca, pajangan dinding tersebut awalnya dipajang di museum pabrik Lamborghini. Kini, Diablo VT itu berada pada tangan John Atzbach, yang diketahui merupakan kolektor Shelby Mustangs.  

Pada bulan pendahuluan, pajangan ini akan dilelang dalam acara balai pelelangan itu. Untuk Anda yang berminat bisa memboyong Lamborghini tersebut dengan mengikuti cara lelang.  

Baca juga:   Belum Dijual, Tesla Cybertruck Sudah Merembes Museum

Seperti diketahui, Lamborghini Diablo diproduksi pada kisaran tahun 1990 hingga 2001. Mobil sport ini diketahui adalah pedati besi Lamborghini pertama yang kecepatannya bisa tembus di atas 300 km per jam.  

Diablo sendiri berarti lelembut dalam bahasa Spanyol. Sementara itu dalam bahasa Italia disebut Diavolo.