VIVA   –  PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), kembali menyelenggarakan “Healthy Campaign” pada periode 5 Juli – 31 Agustus 2021, dan dapat diikuti oleh semua konsumen arketipe kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors. Program ini diadakan untuk merespons kondisi penyebaran virus COVID-19 yang saat ini balik meningkat, dan juga sebagai bentuk komitmen dan dukungan terhadap kesehatan para konsumen.  

Healthy Campaign merupakan salah satu layanan purna jual dengan diterapkan oleh Mitsubishi Indonesia, di mana layanan yang diberikan tidak terbatas pada servis dan penyediaan suku cadang saja. Mereka selalu memperhatikan hal-hal kecil, yang bisa membuat pelanggan ngerasa nyaman.  

“Di situasi seperti masa ini, menjaga kesehatan menjadi hal yang sangat istimewa. Tidak hanya kesehatan muncul namun juga kesehatan dunia, termasuk kendaraan. Melalui Healthy Campaign dan beragam inovasi pada layanan purna jual diharapkan dapat mendukung jalan konsumen dalam menjaga kesehatan dan kebersihan seluruh anggota keluarga yang dimulai sebab kendaraannya, ” ujar Director of After Sales Division PT MMKSI, Eiichiro Hamazaki.