VIVA   –  Penuh sepeda motor fenomenal yang terlihat di Indonesia pada tahun ini. Mulai dari Honda BeAT dengan menggunakan rangka baru, hingga Kawasaki Ninja ZX-25R bermesin empat tabung.

Piaggio Indonesia juga tidak mau kalah, mereka membawa dua model baru yang tampilannya unik dan dijual dalam total terbatas, yakni Vespa Primavera 150 Sean Wotherspoon dan Vespa Sprint serta GTS edisi Racing Sixties.

Menurut Presiden Penasihat PID, Marco Noto La Diega, jumlah unit edisi spesial itu masing-masing hanya 1 persen dibanding total penjualan mereka di Tanah Air.

Kepala Cabang Vespa Rawamangun, Nurul menjelaskan bahwa saat ini dia tidak lagi menjual motor keren tersebut. Sebab, ia tidak teristimewa memiliki stok.

Baca juga:   Diler Kehabisan Stok Vespa Edisi Sean Wotherspoon

“Kami sanggup jatah 11 unit, dan segenap sudah terjual. Enggak dapat bingkisan lagi dari pusat, ” ujarnya kepada VIVA Otomotif, Jumat 23 Oktober 2020.

Sementara itu, dari penelusuran di beberapa laman jual kulak motor, ada yang memasang iklan Vespa Primavera 150 Sean Wotherspoon dengan harga dua kali ganda dari banderol barunya.

Saat peluncuran, motor tersebut ditawarkan Rp85 juta on the road Jakarta. Sedangkan, penjual menawarkannya Rp220 juta.

“Vespa primavera seanwhoterspoon new. Kondisi baru, km masih nol, lebih jelas mampu lagsung chat, ” tulis pihak penjual.

Vespa Primavera 150 Sean Wotherspoon