VIVA   –Selain Glory 580, DFSK juga menunjukkan mobil i-Auto untuk konsumennya di Indonesia. Meski sama-sama diposisikan jadi SUV kelas menengah, produk itu memiliki penampilan dan fitur dengan berbeda.

Dari asing bisa terlihat fasia depan Glory i-Auto mulai dari desain lampu utama, grille, hingga ke bagian bumper memakai model baru. Dalam samping, terlihat pelek dan penggunaan warna kaliper remnya pun tidak sama. Sementara di belakang, bisa terlihat perbedaannya ketika lampunya LED Bar dinyalakan.

Sementara di kabin, terlihat perbedaan tentu ada di bagian desain dasbor beserta komponen yang dipasang. Selain itu, penggunaan head unit di dalam Glory i-Auto memakai teknologi order suara yang umumnya ditemui dalam jajaran produk mobil mewah.

Perangkat yang diberi nama i-Talk itu, dapat menerima 100 perintah suara yang tersambung dengan koneksi ponsel berakal, serta berbagai perintah untuk memacu fitur lain di dalam mobil SUV tersebut.  

Technical Manager PT Sokonindo Automobile, Sugiartono mengatakan, fitur i-Talk yang disematkan pada DFSK Glory i-Auto dirancang  sedemikian rupa oleh awak R& D untuk menyesuaikan cara Bahasa Inggris konsumen di Indonesia.

“Kemampuan fitur titah suara di DFSK Glory i-Auto, menjadi bentuk inovasi kami di meningkatkan kualitas perjalanan, baik dari segi keamanan sampai kenyaman berkendara, ” ujarnya dalam keterangan dengan dikutip VIVA Otomotif , Rabu 23 Desember 2020.

Meski dilengkapi fitur mewah DFSK Glory i-Auto hanya dibanderol Rp329 jutaan on the road DKI Jakarta. Menariknya, konsumen bisa melakukan kredit mobil  merek China tersebut sebesar Rp4 juta, selama transaksi pembelian hingga 28 Desember 2020.