VIVA   – Meski mempunyai kendaraan pribadi dan dibekali secara sopir, namun tidak semua karakter merasa nyaman ketika sedang berkecukupan di dalam kabin. Terkadang, tersedia hal-hal yang tidak sebaiknya diketahui oleh orang lain, yang dikerjakan di dalam mobil.

Para pebisnis dan selebriti juga kerap membutuhkan privasi, ketika sedang bersandar di mobil dan menerima seruan telepon. Mereka tidak mau sang sopir mendengar percakapan, yang mampu saja kemudian diceritakan pada karakter lain dan menimbulkan isu tidak sedap.

Untuk menutup kebutuhan akan ruang pribadi di dalam mobil, PT Lombardi Auto Indonesia menawarkan Mercedes-Benz Vito RES, sebuah  multi purpose vehicle  yang dibekali dengan pemisah mewah bernama VIP Wall.

“Mungkin banyak pemilik mobil risi jika diperhatikan sopir di dalam mobil. Atau, juga ada yang merasa tidak nyaman  ketika sedang menelepon. Nah, dengan VIP Wall, semua hal tersebut bisa dihindarkan, ” ujar Kepala Direktur Lombardi, Andrew Laksana melalaikan keterangan resmi, dikutip Kamis 7 Mei 2020.

Baca juga:   Ternyata Sejenis ini Interior Mobil Baru Wuling Rp90 Jutaan

Buat memanjakan penumpang, partisi disematkan TV 24 inci yang terhubung ke digital TV, agar bisa  menikmati berbagai aplikasi yang ada dalam Apple TV. Selain itu, tebal telinga kaca dalam partisi dapat diatur naik-turun, sehingga visibilitas penumpang ke area depan tetap didapat bila dibutuhkan.

MPV yang tersedia dalam warna kulit beige dan hitam ini, juga memiliki Magic Window, dalam mana kaca partisi bisa diatur menjadi buram atau transparan, sesuai kebutuhan. Kursi belakang bisa direbahkan hingga rata, agar si mungil bisa beristirahat dengan nyaman.

Lihat Juga

Sementara itu,   pendiri serta mantan Direktur Bali International Medical Centre,   dr Taka Adat mengatakan bahwa penggunaan partisi mobil bisa  meminimalisir paparan virus, walaupun tidak 100 persen.

“Kalau mau melakukan kegiatan preventif (menggunakan partisi mobil), itu menawan. Tapi jangan lupa, bagian-bagian mobil yang sering disentuh, seperti handle , harus rajin dibersihkan, ” tuturnya,

Mobil ini ditawarkan dengan banderol Rp1, 73 miliar, sudah termasuk  unit Vito dan modifikasi mewah dari Lombardi.