VIVA   –  Adanya bentuk kredit tidak hanya membuat kepemilikan kendaraan jadi lebih mudah, namun juga menjadi sarana bagi itu yang gemar ganti mobil pada setiap jangka waktu tertentu. Beredar mitos di masyarakat, bahwa unit dengan sudah dipakai lebih dari 5 tahun sebaiknya diganti dengan ideal baru.

Alasannya komponen kendaraan tersebut mulai banyak dengan aus dan memerlukan penggantian. Jika terus dipakai dan memilih untuk menjalani perawatan berkala serta mengganti onderdil yang rusak, hal itu dianggap sebagai pemborosan saja.

Dengan menukar mobil lama ke model baru, maka pemilik tidak perlu risau ada bagian yang rusak atau mesin tiba-tiba mogok. Penggantian unit dari periode ke baru biasanya dilakukan, sudah masa kredit selesai.

Dilansir VIVA Otomotif sejak keterangan resmi Toyota Trust, Jumat 7 Agustus 2020, diler mobil bekas itu akan menggelar promo berupa Online Trade-In Day. Acara bakal digelar pada Sabtu 8 Agustus besok.

Menangkap Juga: Mobil Pertama Toyota, Harganya Bikin Kaget

Selain menjual mobil isyarat, kini Toyota Trust menawarkan ubah tambah kendaraan ke Toyota anyar mau pun bekas. Caranya semoga, yakni dengan mengakses laman sah mereka. Pelanggan dapat mengecek nilai untuk mobil lama, dan estimasi perhitungan pembayaran ke mobil pertama.

Buat mengikuti promo OOTD, pelanggan lulus mengisi formulir pendaftaran pada 8 Agustus 2020 pukul 08. 00-20. 00 WIB, di toyotatrust. astra. co. id/tradein . Di halaman tersebut, Pelanggan pula bisa langsung mengecek harga promo untuk pembelian mobil lamanya.

Beberapa contoh harga beli yang ditawarkan:
Toyota Avanza G AT 2016 – Rp118 juta
Toyota Yaris S AT 2016 – Rp145 juta
Toyota Innova G dua. 0 AT 2016 – Rp195 juta
Toyota Avanza Veloz 1. 5 AT – Rp140 juta
Toyota Rush S AT 2019 – Rp200 juta

Tentu ada kondisi yang harus dipenuhi, mulai sebab pelat nomor harus B (Jakarta) dan berdomisili di Jakarta, Tangerang, dan Bekasi. Selain itu, mobil lama tidak pernah mengalami kecelakaan dengan indikasi tulang rangka miring atau dilas. Mobil juga tak boleh pernah terendam banjir.