VIVA   –  Sebuah peristiwa mengejutkan terjadi dua hari lalu di Jakarta. Seorang pengemudi daihatsu-gran-max? medium=detail” target=”_blank”> Daihatsu Gran Max memacu kendaraanya di Tol Dalam Kota, sembari dikejar tiga unit supercar.

Dilansir VIVA Otomotif dari laman Instagram @tama_88_ , Selasa 3 November 2020, perihal itu bermula saat rombongan supercar satu diantara komunitas otomotif hendak masuk ke jalan tol, sembari didampingi dua motor Patwal.

Menurut penjelasan pemilik akun, polisi Patwal yang berjaga di belakang medium sibuk memberi arahan pada pengguna jalan, ketika ia tiba-tiba tahu dari kaca spion bahwa petugas itu ditabrak Gran Max.

“Gue pula yang melihat dari  agak jauh, ngelihat patwal kita ditabrak sampai  mental motor dan orangnya! Karena  langsung  banyak  mobil berhenti, pendirian gue  keganggu, ” ujar pemilik akun.

Mencium petunjuk tidak baik dan merasa Gran Max tersebut berusaha kabur, jiwa pemilik akun bernama Tama dengan mengemudikan Chverolet Camaro ZL1 memutuskan untuk melakukan pengejaran.

Saat sudah menempuh jarak kurang ratus meter, ia melihat mobil yang melakukan tabrak lari itu. Kondisi gelap karena malam keadaan, membuat suasana pengejaran semakin mencekam.

Lantaran pengakuan Tama, pengemudi Gran Max berusaha menabrakkan kendaraannya ke muscle car kebanggaan Amerika Serikat itu.

“Ketika mau gue susul dan  mau  potong dia, dia  malah mau nabrakin mobil dia  ke gue  sampai gue biar harus  banting setir hampir nabrak beton pembatas jalan, ” tuturnya.

Tama menjelaskan, tak lama kemudian tiba dua rekannya yang mengemudikan McLaren dan BMW M850i. Tiga mobil mewah tersebut akhirnya bisa mengepung Gran Max dan memaksa pengemudinya untuk berhenti.

Baca juga:   Buang Sampah Sembarangan, Pemotor Ini Justru Disanjung Netizen