VIVA â€“ Mobil baru Nisan Kicks e-Power resmi dijual untuk masyarakat Indonesia. Mobil yang diposisikan sebagai Sport Utility Vehicle kompak itu, dibekali teknologi hybrid yang diberi penyebutan e-Power.

Untuk menebus mobil baru ini, konsumen harus menyiapkan dana Rp449 juta dengan status harga on the road Jakarta. Empat pilihan warna tersedia pada Nissan Kicks e-Power, yakni hitam, abu-abu, kombinasi oranye dan hitam, serta kombinasi putih dan hitam.

Marketing Director PT Nissan Motor Indonesia, Bagus Susanto mengatakan, konsumen sudah bisa memesan mobil dengan teknologi modern melalui jaringan resmi di berbagai wilayah di Indonesia.

“Konsumen bisa langsung booking hari ini, lalu melakukan test drive. Pengiriman kendaraannya akan dilakukan mulai Oktober 2020,” ujarnya dalam peluncuran secara online, Rabu 2 September 2020.

Baca juga: Mobil Baru Nissan Kicks Mengaspal di RI, Harganya Rp449 Juta

Bagus mengatakan, harga yang ditawarkan untuk menebus mobil modern Nissan itu sudah termasuk dengan Nissan Care Package. Dengan layanan ini, pemilik Kicks e-Power mendapat gratis biaya servis dan Suku Cadang selama 4 tahun, atau 50 ribu kilometer, mana yang tercapai lebih dahulu.

Selain itu, kata dia, pembelian mobil Nissan di Indonesia sudah dilengkapi dengan garansi kendaraan selama 3 tahun atau 100 ribu kilometer, dengan mengikuti persyaratan mana yang tercapai lebih dahulu.

All New Nissan Kicks e-Power

“Dan khusus untuk baterai lithium-ion dan komponen e-Power atau kelistrikannya kami berikan garansi 5 tahun. Konsumen tinggal naik kendaraannya saja,” paparnya.