VIVA   –  Langkah bijak dan berani dikerjakan oleh seorang ayah dari Kota Bogotta, di Kolombia. Dia melaporkan anaknya kepada Polisi, usai anaknya viral karena menabrak pengendara sepeda motor.

Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan pengemudi mobil Mustang, dengan pengendara sepeda mesin terjadi pada 31 Oktober 2020. Kejadian itu terekam kamera dasbor dari kendaaraan di lajur tiang lainnya, dan menjadi bahan pemberitaan.

Usai kejadian, karakter pulang ke rumahnya tanpa membawa serta mobil sport buatan Amerika Serikat tersebut. Kendaraan yang terkebat kecelakaan, diketahui sengaja diparkir pada sekitar komplek perumahannya.

Melansir dari Carscoops , Kamis 5 November 2020, berita mengenai kecelakaan antara mobil sport Mustang serta sepeda motor, kemudian dimuat oleh media lokal. Sang Ayah dengan melihat informasi, dan mengenali mobil tersebut menelpon Polisi, dan menyebut anaknya merupakan penabrak kendaraan sesuai di video.

Si Anak kemudian dibawa oleh petugas Polisi, sehari usai laporan si ayah. Dia kemudian dijatuhkan beberapa tuduhan, yakni mengemudi dan membuat kecelakaan lalu lintas, serta menerobos lampu lalu lintas di tempat kejadian.

Rekaman gambar yang beredar memperlihatkan, mobil sport Mustang berwarna merah melaju cepat di sisi kiri. Di depannya, ada sebuah sepeda motor yang sudah memperlambat lajunya karena lampu lalu lintas menyala merah.

Terlihat pilot melakukan pengereman keras, namun batal dan akhirnya menabrak sepeda mesin tersebut. Bukannya berhenti untuk tahu kondisi korban, pelaku malah tetap melaju cepat dan menerobos lampu lalu lintas yang masih menyala merah.

Sayangnya tidak diketahui kondisi pengendara sepeda mesin yang ditabrak oleh mobil Mustang itu. Dari gambar diketahui, petaka lalu lintas terjadi pada suangi hari.

Baca pula: Banyak Pengendara Motor Jatuh, Hidup Raya Jadi Sorotan Warganet.