VIVA   –  Kekerasan di jalan kembali terjadi, saat ini kejadiannya di wilayah Cibubur, Jakarta Timur. Dua mobil terekam pada kamera video, saling tabrak pada jalan.

Dilansir VIVA Otomotif dari laman Instagram @agoez_bandz4, Jumat 30 Oktober 2020, peristiwa berasal saat mobil Toyota Fortuner serta Suzuki Grand Vitara saling bersinggungan.

Posisi Fortuner tersedia di sebelah kiri, sedangkan Vitara di kanan. Kedua pengemudi terlihat sengaja menabrakkan kendaraan mereka.

Peristiwa tersebut terjadi sembari kedua mobil langsung melaju pelan. Saat terpojok ke sisi kiri yang ada pembatas, pengemudi Fortuner mengerem dan berniat membiarkan Vitara maju.

Mobil bongsor itu kemudian diarahkan ke sisi kanan, dan menjemput ancang-ancang untuk kembali menabrak lawannya.

Peristiwa berakhir minus diketahui apa penyebabnya. Meski demikian, beberapa warganet membeberkan kronologi peristiwa itu.

“ Driver  V itara ini katanya sempet tengil ke Fortuner itu menghalangi jalan fortuner dan akhirnya kenalah bagian samping kanan Fortuner sampai spion beradu, ” cakap salah satu warganet.

“Vitara petantang petenteng dari citragren.. kejar2an sekitar 6km sebelom perkara.. ngakunya sih anggota, ” komentar warganet lain.

Ada juga yang menonton aksi itu, sembari membandingkannya dengan salah mulia game, yakni Grand Theft Auto atau GTA.

“Saya suka main GTA  di dunia nyata, ” tutur warganet.

“Berasa  GTA  wakakak, ” ujar warganet lainnya.