VIVA   –  Sebuah foto yang menunjukkan cara istimewa parkir mobil di gang sendat, membuat geger netizen. Banyak yang bertanya, bagaimana si pengemudi turun dari kendaraan itu.

Pada dinding dibuat jalur khusus, yang membentuk sudut cukup tinggi. Agar jalur itu kuat membekukan beban, dipasang penopang tiap kurang meter.

Mobil kemudian diparkir dengan cara mundur, had posisi akhir ada di atas gang. Warga tetap bisa berjalan di bawahnya, meski sedikit ribut.

Namun, yang membuat beberapa warganet penasaran adalah bagaimana cara pengemudinya keluar dari mobil, karena posisi pintu terhalang oleh tembok.

“Jelaskan bagaimana dia keluar, menggunakan pintu belakang? Langsung kebawah berlarut-larut, ” tanya warganet.

Dilansir VIVA Otomotif dari laman Facebook @Motuba , Jumat 6 November 2020, seorang warga Filipina bernama Norman Gabrinao menunggah video yang memperlihatkan metode parkir mobil tersebut.

Video itu direkam oleh tetangga si pemilik mobil, yang mengetahui bahwa foto parkir tersebut menjadi viral dan penuh warganet menanyakan hal yang sebanding, yakni bagaimana si pengemudi turun dari kendaraannya.

Di dalam video, tampak pengemudi dengan waspada memundurkan mobilnya ke jalur kreasi itu. Karena lebar gang tidak besar, maka kendaraan harus dalam keadaan lurus.

Terang sisi kiri dan kanan cermin spion nyaris menyentuh dinding semen. Setelah beberapa menit, akhirnya mobil berhenti di titik parkir dengan sudah ditentukan.

Langsung, bagaimana cara pengemudi keluar? Simak videonya di bawah ini:

Baca juga:   Pekan Ajaran Honda Indonesia Buka Selubung Motor Baru