VIVA   – Biar pembatasan sosial berskala besar telah mulai dilonggarkan di Jakarta, namun masih banyak warga yang memastikan untuk menghabiskan waktu akhir pasar di rumah masing-masing. Hal itu dilihat MG Motor Indonesia sebagai kesempatan, untuk mempromosikan produk itu.

Caranya adalah dengan mengunjungi kompleks warga setiap akhir pekan secara bergantian. Pabrikan mobil asal Inggris ini menawarkan pertolongan sanitasi kendaraan secara gratis, di dalam warga yang berminat.

Tak hanya itu, sembari menunggu kendaraan mereka dibersihkan dari virus dan bakteri, warga juga mampu mencoba MG ZS yang belum lama ini diperkenalkan secara resmsi di Indonesia.

Menurut keterangan resmi MG Motor Indonesia, dikutip  VIVA Otomotif  Minggu 12 Juli 2020,   dalam gelaran program Residential Test Drive,   setiap akhir pasar mereka menjemput bola dengan menggelar  test drive   di  kantung-kantung perumahan warga dalam daerah Jabodetabek dan Bandung.

Nantinya, acara seperti tersebut juga akan digelar di kota-kota lain yang tersebar di semesta Indonesia. Menurut perusahaan, respons daripada warga pada pekan pertama cukup besar, mereka menerima ratusan suruhan uji berkendara MG ZS.

“Kegiatan proaktif semacam ini akan menjadi kebiasaan baru bagi MG untuk berinteraksi dengan konsumen, sehingga MG tetap dapat memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan dan menawarkan layanan terpercaya bagi konsumen, ” ujar  Marketing  and Public Relations  Director MG Motor Nusantara,   Arief Syarifudin.

Program Residential Test Drive saat ini dilaksanakan pada delapan titik perumahan warga pada area Jabodetabek hingga Bandung, pada setiap akhir pekan mulai 27 Juni hingga 19 Juli.

Sementara itu, mereka juga menerapkan Roadshow Mall Exhibition di puluhan pusat perbelanjaan di area Jabodetabek, Bandung, Surabaya, hingga Medan, pada  30 Juni hingga 13 Desember 2020.